Tahukah Anda Makan Tumis Daging Sangat Rawan Kanker Prostat?

Tahukah Anda Makan Tumis Daging Sangat Rawan Kanker Prostat?

Obat Kanker Prostat - Kabar buruk bagi anda para pria yang menyukai tumis daging. Dimana hasil penelitian baru menyebutkan bahwa daging merah yang ditumis bisa menyebabkan atau rawan terkena penyakit kanker prostat.

Yang namanya daging memang baik dikonsumsi selama pengolahannya tepat. Mengolah daging dengan suhu tinggi tidak hanya menghilangkan kandungan nutrisinya, akan tetapi sangat berbahaya bagi kesehatan.

Pria yang mengonsumsi lebih dari satu setengah porsi daging tumis perminggu dapat meningkatkan risiko kanker prostat sebesar 30% dan akan meningkat menjadi 40% saat mengonsumsi dua setengah porsi.

Metode memasak daging merah ini bakal memicu kanker yang diakibatkan oleh zat karsinogen yang terbentuk karena pemanasan tinggi. Bukan hanya daging merah saja, menumis ataupun menggoreng unggas dan ikan dengan titip panas tinggi juga terkait dengan kanker prostat.

Olahan daging merah pada burger merupakan pilihan buruk apabila hal itu hendak dikonsumsi, sedangkan steak masih lebih baik. Hal ini dikarenakan burger dimasak dengan suhu internal dan eksternal yang lebih tinggi dari steak.

Itulah yang perlu anda ketahui mengenai tumis daging yang sangat rawan kanker prostat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.