Hindari Risiko Kanker Prostat Dengan Sering Hubungan Intim

Apakah anda ingin menghindari yang namanya risiko kanker prostat? Hindari risiko kanker prostat dengan sering hubungan intim bersama pasangan anda.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Montreal dan Institut Armand-Frappier pada 3.208 pria antara tahun 2005-2009 menunjukkan bahwa pria yang sudah berhubungan seks atau intim dengan lebih dari 20 kali dapat mengurangi risiko kanker prostat sebesar 28%.
Hindari Risiko Kanker Prostat Dengan Sering Hubungan Intim

Sebaliknya, pria yang tidur atau berhubungan dengan sesama jenis (pria dengan pria) lebih dari 20 kali mempunyai risiko 2x lebih besar terkena kanker prostat daripada mereka yang tidak pernah berhubungan seks dengan sesama jenis.

Dr. Marie-Elise seorang dokter kepala penelitian mengatakan bahwa "Mempunyai banyak pasangan seks perempuan menghasilkan frekuensi ejakulasi lebih banyak, yang dapat melindungi mereka dari kanker prostat"

Namun bagi anda yang masih muda dan belum menikah ingin terhindar dari kanker prostat sebaiknya segeralah menikah, dan rutin konsumsi rebusan daun sirsak setiap hari.

Disebutkan juga bahwa hubungan seksual dapat mengurangi konsentrasi zat karsinogenik dalam cairan prostat. Penelitian ini sendiri merupakan studi pertama yang menemukan hubungan antara jumlah pasangan seksual dan kanker prostat.

Itulah tips hindari risko kanker prostat dengan sering hubungan intim bersama pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.