Obat Kanker Prostat

Menderita penyakit kanker prostat ? Sudah melakukan pengobatan kemana-mana namun tak kunjung mendapatkan hasil yang signifikan ? Atasi segera sekarang juga dengan obat kanker prostat yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia yaitu Ace Maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, serta bunga rosella hitam dan madu murni.

Ace maxs merupakan obat kanker prostat yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan ditangani oleh para ahli dibidang kesehatan, gizi, makanan, dan minuman. Sehingga ace maxs ini dijamin mutu dan kualitas kealamiannya serta sangat aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia karena sudah terdaftar di DEPKE RI P-IRT No. 113317506253. Mau pesan dan coba merasakan khasiatnya ? Klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Kanker Prostat

Obat Kanker Prostat
Kanker prostat merupakan suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Biasanya kanker prostat ini menyerang pria yang berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun, namun tidak menutup kemungkinan pria muda (usia kurang dari 40 tahun) juga terjangkit penyakit kanker jenis ini.

Penyebab dari kanker prostat ini belum diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatkan kadar hormon testosteron. Kebanyakan penyakit kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Namun pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (tulang panggul, tulang iga, dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal).

Berikut tanda dan gejala kanker prostat :

  • Nyeri tulang
  • Bengkak pada kaki
  • Darah pada air mani
  • Berkurangnya kuantitas urin
  • Urin yang mengandung darah
  • Bermasalah ketika buang air kecil
  • Ketidaknyamanan pada area pinggul

Obat Kanker Prostat


Obat Kanker Prostat
Ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan obat kanker prostat ace maxs mempunyai kandungan senyawa xanthone yaitu subtansi kimia alami, tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Menurut Dr. Berna Elya, seorang peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia "Khasiat xanthone bukan hanya sekedar antioksidan saja, melainkan sebagai anti kanker. Xanthone bersifat antiproliferasi (menghambat pertumbuhan sel kanker), juga bersifat apoptosis (penghancur sel kanker). Semua jenis penyakit kanker dapat diobat dengan ekstrak kulit manggis diantaranya : kanker payudara, kanker prostat, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru paru, dan jenis kanker lainnya. Ekstrak kulit manggis ini dapat dijadikan obat kemoterapi yang dapat mengurangi dampak kemoterapi.

Sedangkan ekstrak daun sirsak bahan utama lain pembuatan obat kanker prostat ace maxs mempunyai kandungan senyawa acetogenin yang merupakan salah satu zat berkhasiat, dimana bermanfaat untuk memberantas sel kanker dengan daya kerja 10000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi modern yang saat ini sudah ada. Selain itu, acetogenins dalam ekstrak daun sirsak sangat aman dan bersahabat bagi tubuh, karena dalam memberantas sel kanker zat ini hanya akan merusak serta membunuh sel kanker saja, tidak menyebabkan rambut rontok dan tidak menimbulkan rasa mual yang ekstrim, juga tidak menyebabkan kehilangan berat badan. Zat acetogenins juga dapat membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker termasuk kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru paru, kanker prostat, dan kanker pankreas.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Obat Kanker Prostat


Selain ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa, bahan lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni juga mempunyai khasiat serta manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Nah, itulah informasi tentang obat kanker prostat yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini, semoga saja bermanfaat dan dapat dijadikan referensi oleh semuanya, khususnya oleh para penderita kanker prostat.

Bagi anda yang ingin mencoba merasakan khasiat serta manfaat dari obat kanker prostat ace maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, pesan sekarang juga! dan kirim SMS pemesanan dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

OKMX : JML Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan
OKMX : 3 Botol : Muhammad Jihad : Jl. R.E Martadinata Timur No. 322, Jakarta : Hp. 085.965.256.xxx
  • PERHATIAN !!! OKMX adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
  • Informasi lebih lengkap klik Cara Pemesanan Ace Maxs

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.